STIKes Muhammadiyah Bojonegoro hadir dalam kegiatan Expo Campus yang digelar di SMAN 1 Sumberrejo pada Kamis, 11 Januari 2024. Kegiatan Expo Campus merupakan kegiatan rutin tahunan sekolah yang diselenggarakan dalam rangka memfasilitasi Siswa/i kelas XII untuk menggali informasi lebih jauh seputar Perguruan Tinggi yang diminati.

Antusias Siswa/i sangat besar saat mengunjungi stand STIKes Maboro. Mereka baru tahu jika di Bojonegoro ada kampus swasta terkemuka yang memiliki segudang prestasi dan benefit yang layak dilirik.

Stand STIKes Maboro menjadi primadona bagi siswa yang hadir ke lokasi Expo. Antusiasme mereka untuk mengisi biodata, main games, dan mendapatkan merchandise menarik yang STIKes Maboro siapkan.

Seperti pada Expo lainnya, STIKes Maboro selalu memberikan cendera mata bagi Siswa/i yang menghadiri Stand STIKES Maboro melalui permainan yang menarik. Sehingga, Stand STIKes Maboro selalu dilirik dan dinanti pada setiap expo di berbagai kota.

Sepanjang perhelatan, stand STIKes Maboro pun banyak diserbu pengunjung. Pertanyaan mereka cukup beragam. Mulai jalur PMB, prodi apa saja yang tersedia, beasiswa, hingga kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang ada.

Hadir di Expo Campus 2024 SMAN 1 Sumberrejo, STIKes Muhammadiyah Bojonegoro Diserbu Siswa

Tinggalkan Balasan