Bojonegoro, Rabu 10 Januari 2024.
STIKes Muhammadiyah Bojonegoro ikut meriahkan kegiatan Expo Campus di SMA Negeri 1 BAURENO, Jln. Ahmad Yani no 554B Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, acara berlangsung pada (09/01/2024) dengan mengusung tema “Ekplorasi Nawasena”. Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun, “Tujuan kami mengadakan Expo Campus ini adalah menunjukkan kepada siswa SMA Negeri 1 Baureno, kehidupan kampus itu seperti apa, kalau di kampus itu ada apa aja di kuliah itu pasti ada beasiswa nya dan bisa didapatkan semua siswa.” terang ketua pelaksana acara Expo Campus.

Tujuan dari STIKes Muhammadiyah Bojonegoro mengikuti Expo Campus ini untuk memperkenalkan kampus STIKes Maboro kepada calon mahasiswa dan memberikan informasi terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Meliputi berbagai prodi yang ada, jalur masuk dan berbagai beasiswa yang ada di STIKes Maboro.

Banyak siswa berkunjung ke stand STIKes Maboro untuk menanyakan berbagai informasi. Ditambah dengan tersedianya berbagai macam doorprize, membuat stand semakin menarik.

Dengan memberikan pelayanan ramah dan senyuman mengajak para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Baureno untuk bergabung, dari kebanyakan siswa-siswi yang berkunjung di stand STIKes Maboro meminati berbagai Program Studi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan, S1 Administrasi Rumah Sakit, dan S1 Gizi, serta menanyakan bagaimana jalur pendaftaran dan juga peluang kerja.

Antusias siswa/I SMAN 1 Baureno dalam mengikuti Expo Campus cukup tinggi, tercatat ada banyak siswa/i yang menyambangi stand di STIKes Muhammadiyah Bojonegoro.

Sapa Calon Mahasiswa, STIKes Maboro Ikuti Expo Campus 2024 SMAN 1 Baureno

Tinggalkan Balasan