STIKes Muhammadiyah Bojonegoro hadir di Expo Campus yang dilaksanakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) di Sport Centre Lamongan, pada Rabu 03 Januari 2024.

Tim STIKes Maboro selain memberikan brosur kampus juga memberikan informasi secara langsung kepada para siswa yang penasaran dengan dunia perkuliahan khususnya di STIKes Maboro.

Tim Promosi STIKes Maboro yang turut menjadi motivator bersama tim mahasiswa mengatakan, kegiatan Expo Campus seperti ini sangat bermanfaat bagi siswa. berbagai macam beasiswa bisa didapatkan calon mahasiswa yang ingin kuliah di STIKes Maboro.

Selain dapat berbagi pengalaman, dengan adanya Expo Campus ini para siswa bisa lebih jelas untuk menentukan kampus yang diinginkan untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberi informasi tentang dunia perkuliahan bagi siswa. Tentu mereka bisa memiliki gambaran kampus yang ingin dimasuki setelah lulus nanti,” ujarnya.

Kegiatan Expo Campus berlangsung meriah dengan antusias para siswa mengikuti acara tersebut. STIKes Maboro yang merupakan salah satu kampus swasta unggulan di Bojonegoro memberikan solusi terbaik untuk menjadi pilihan menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi bagi masyarakat Bojonegoro, Lamongan dan sebagainya.

STIKes Maboro Hadir Kembali pada Expo Campus 2024 MGBK Lamongan

Tinggalkan Balasan