Starday Nite Goes To Campus : Stikes Love Everybody oleh Real Masjid x Ngaji Getok Tular x BEM Stikes Muhammadiyah Bojonegoro

 

sturdaynigh

Real Masjid, BEM Stikes Muhammadiyah Bojonegoro dan Ngaji Getok Tular berkolaborasi bersama mengadakan pengajian milenial “Starday Nite Goes To Campus” di Aula Kampus B Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, pada tanggal 10 Juni 2023 dimulai pukul 19.30 WIB.

Real Masjid melakukan Road Show ke 3 Kota di Jawa Timur Bagian Barat terutamanya di Bojonegoro, salah satunya di Kmapus Stikes Muhammadiyah Bojonegoro. Acara ini dihadiri oleh khalayak umum dan para mahasiswa. Diawali dengan perkenalan oleh pihak Real Masjid dilanjut dengan acara inti dimana diisi dengan kegiatan bersenang-senang antara pengisi dan penonton baik berupa bercerita, bercanda, dan bernyanyi. Dimana disela” hal tersebut diselingi pembahasan agama dan kisah para Nabi dan Sahabat terdahulu.

Selain itu pengisi mengharapkan agar tumbuhnya rasa antusias dikalangan remaja akan pentingnya beristiqomah dalam memperbaiki diri, bersyukur dan mendekatkan kepada Allah SWT melalui kegiatan positif seperti menghadiri majelis ilmu dan mengajak orang lain dalam kegiatan positif tidak lupa kewajibannya sebagai seorang muslim/muslimah.

“Apakah kita tega, kita sebagai muslim/muslimah membiarkan sahabat-sahabat kita dan teman-teman kita sesama agama islam semakin jauh dari perintah Allah dan ajaran Rasullullah. Maka dari itu kita harus berinisiatif menggenggam erat mereka ke hal yang baik untuk mereka, tidak hanya mementingkan diri kita sendiri”, Ujar pengisi.

Pengisi berpesan jika kita sebagai para pemuda pemudi islam harus semangat dalam mendakwahkan islam, walaupun mulai dari lingkungan sekitar kita terlebih dahulu dengan mengelola atau turut membantu, tidak hanya diam saja karena kita adalah generasi yang akan meneruskan perjuangan orang-orang yang lebih dahulu dari kita.

Starday Nite Goes To Campus : Stikes Love Everybody oleh Real Masjid x Ngaji Getok Tular x BEM Stikes Muhammadiyah Bojonegoro

Tinggalkan Balasan