FESTIVAL HAM Bojonegoro

Festival HAM Stikes Muhammadiyah Bojonegoro Stikes Maboro)

a

Bojonegoro Ramah HAM itulah semboyan HAM dari masyarakat bojonegoro tentang pelaksanaan Hak Azasi yang sangat baik. Bukan hanya dari segi pemerintahan, dan tata kelola yang ramah HAM tapi juga aturan dan pelaksanaan yang berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Banyaknya kasus di luar tentang pelanggaran HAM tidak memupus harapan bojonegoro untuk mengadakan festival HAM dan beberapa institusi juga mengadakan seminar umum tentang HAM.

Festival HAM yang diselenggarakan di gedung PEMKAB BOJONEGORO selama 3 hari menghadirkan banyak tamu besar dalam negeri seperti Dewan Pertimbangan Presiden dan Kementrian Hukum dan HAM, selain itu juga menghadirkan tamu dari luar negeri. Untuk itu di adakan stand-stand dari organisasi yang ada  & dinas-dinas pemerintahan untuk berkunjung para tamu dan seluruh masyarakat bojonegoro.

Muhammadiyah juga ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan festival akbar tersebut. Dengan mengusung tema Muhammadiyah Berkemajuan , seluruh warga muhammadiyah terutama mahasiswa dan staff karyawan Stikes Muhammadiyah membantu menyiapkan stand pameran. Stand Muhammadiyah tidak hanya menampilkan display yang  menarik dan rapi tetapi juga membuat Drama Film tentang Muhammadiyah. Film itu membahas perjuangan dan perkembangan Muhammadiyah di Bojonegoro yang melalui halangan dan rintangan, tetapi selalu kokoh berdiri hingga berkembang pesat di kota Ledre. Mulai dari dunia Kesehatan, Pendidikan dan bisnis semua menjadi terdepan di kota bojonegoro. Dari pendidikan misalnya Stikes Muhammadiyah Bojonegoro yang menjadi perguruan tinggi favorit dan dari segi kesehatan tentu semua masyarakat mengenal Rumah Sakit Aisyiyah yang sangat baik dalam pelayanan maupun mutu pengobatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?