AKREDITASI PRODI D3 PEREKAM DAN INFORMASI KESEHATAN STIKES MABORO

AKREDITASI PRODI D3 PEREKAM DAN INFORMASI KESEHATAN STIKES MABORO
October 22, 2019 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

Kamis, 12 Oktober 2017 Prodi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan melaksanakan akreditasi untuk pertama kalinya. Bertempat di Kampus A yang memang untuk Program Studi D3 Perekam dann Informasi Kesehatan mulai dari dosen, mahasiswa, staff dan semua yang yang terlibat di dalamnya dengan penuh semangat mengikuti acara pembukaan visitasi untuk Program Studi D3 Perekam Dan Informasi Kesehatan.

 Stikes Maboro adalah kampus yang masih belia yaitu masih 3 tahun tetapi dengan kebeliaannya mampu berjuang dan bersaing dengan kampus-kampus lain. Ns. Sudalhar, M.Kep sekaligus ketua Stikes Maboro dalam sambutannya sangat yakin bahwa akreditasi ini akan menghasilkan nilai yang baik yang akan membawa Kampus Stikes Maboro lebih maju lagi.

Ibu Siti Kusumawati, SKM. Dipl.IT.MIS adalah salah satu Tim Asesor dari Jakarta yang mengapresiasi perjuangan para pendiri Stikes Maboro, yang sangat susah payah dalam mendirikan kampus tercinta ini. Semoga dengan segala usaha, kerja keras dan doa dari semua pihak Prodi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan Stikes Maboro dapat mendapat nilai B, akhir sambutan beliau yang di Aminkan semua hadirin yang datang pada acara pembukaan visitasi.

Akreditasi berlangsung pada tanggal 12-13 Oktober 2107, dua hari yang sangat berjuang untuk dapat menghasilkan nilai yang memuaskan. Dr. Retno, M.Biomed selaku ketua Prodi D3 Perekam dan Infornasi Kesehatan berharap nilai yang keluar setelah visitasi dapat membuat bangga semua pihak dan tentunya untuk menambah semangat belajar untuk menjadi Perguruan Tinggi yang diidamkan masyarakat Bojonegoro.

Terimakasih buat ke dua Asesor yang sangat bekerja keras menilai kami Ibu Siti Kusumawati, SKM. Dipl.IT.MIS dan Ibu Nur Hayati. Semoga dua hari di Bojonegoro tercatat dengan amal baik. Tetap semangat Stikes Maboro dan semoga dapat nilai yang memuaskan “Kata terakhir yang diucapkan oleh Ibu Siti ketika selesai penilaian dan meninggalkan kampus Stikes Maboro.

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *