3 Mahasiswa Stikes Maboro Lolos dalam Finalis IYSD (International Youth Student Development)

3 Mahasiswa Stikes Maboro Lolos dalam Finalis IYSD (International Youth Student Development)
January 28, 2020 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

Sejumlah 4 Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Bojonegoro mengikuti seleksi IYSD (International Youth Student Development) yang akan diberangkatkan ke Bangkok, Thailand pada tanggal 14-17 April 2020 bagi mahasiswa yang beruntung. Dari 4 mahasiswa yang mendaftar 3 Mahasiswa Stikes Maboro masuk dalam tahap peserta finalis IYSD 2020 yaitu Endah Wahyu Utami mahasiswa d3 Rekam Medis semester 1, Tectania Grandis mahasiswa D3 Rekam Medis Semester 1 dan Larasati Eka Pratiwi mahasiswa S1 Administrasi Rumah Sakit Semester 5.

Program akulturasi budaya dan pengembangan skills leadership mahasiswa dan pelajar dalam menghadapi era globalisasi yang kian berkembang, maka dari itu Forum Pemuda Mojokerto membuka kesempatan study luar negeri untuk mewujudkan generasi emas mahasiswa dan pelajar Indonesia yang unggul. Jadi program ini bukan hanya untuk mahasiswa saja tetapi juga untuk seluruh pelajar di Indonesia. Program ini adalah program seleksi mencari delegasi terbaik yang berhak diberangkatkan belajar secara gratis ke Bangkok, Thailand fasilitas mulai dari paspor, tiket pesawat PP, Akomodasi penginapan dan makan (halal), certificate, dan explore Thailand.  

Setelah tahap finalis masih ada beberapa tahap lagi yang akan dilakukan, peserta IYSD  (International Youth Student Development) membuat video pendek tentang rencana hidupnya untuk 10 tahun ke depan. Semoga mahasiswa Stikes Maboro dapat lolos tahap demi tahap agar dapat menambah pengalaman study di luar negeri.

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?