Bojonegoro, Minggu (10/03/2024) bertempat di Aula MBC Kampus B STIKES Muhammadiyah Bojonegoro telah dilaksanakan Pelantikan Raya Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) sebagai wadah mahasiswa dalam mengembangkan soft skill, pengetahuan dan ketrampilan dalam berorganisasi dan bersosialisasi antar kawan maupun dengan masyarakat. Organisasi Mahasiswa yang telah dilantik adalah BEM MABORO, PK IMM Asy-Syifa, HIMAPIK, HIMARS, HIMAGI, UKM Maboro Dance Community, UKM Tapak Suci, UKM Maharesigana, UKM Maboro Futsal Club, dan UKM Gita Paduan Suara. Organisasi Mahasiswa melatih mahasiswa dalam mengembangkan pola pikir dan perilaku sehingga dapat menjadi mahasiswa yang tangguh dan mandiri.

Kegiatan ini dilantik langsung oleh Ketua STIKES Muhammadiyah Bojonegoro Bapak Dr. Ns. Sudalhar, M.Kep didampingi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Bapak Deni I Maghfur, S.Kep.Ns, M.Kep serta PC IMM Bojonegoro. selain pelantikan, sebagai bekal bagi mahasiswa kepengurusan periode baru juga diberikan Pelatihan Manusia Unggul oleh Alumni STIKES MABORO dan Stadium General.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan kepada Pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Periode 2023-2024 atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban tanggung jawab yang diberikan. semoga kedepannya semakin sukses dan berproses lebih baik lagi.

Arga Tirta Rianto

Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) STIKES Muhammadiyah Bojonegoro Periode 2024-2025

Tinggalkan Balasan