Minggu (17/12/2023), STIKES Muhammadiyah Bojonegoro turut berpartisipasi dalam Campus Fair 2023 yang diselenggarakan oleh MA Al-Falah Bangilan Tuban. Bertempat di halaman madrasah, campus fair diikuti oleh siswa kelas XII dan beberapa kampus yang tersebar di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Campus fair merupakan kegiatan pameran Pendidikan sebagai wadah pengenalan perguruan tinggi kepada siswa.

Acara campus fair dibuka oleh kepala MA Al-Falah Bangilan Tuban dengan pelepasan balon yang disambut meriah oleh seluruh peserta campus fair. Sapaan akrabnya, berharap melalui agenda campus fair ini siswa MA Al-Falah Bangilan Tuban mendapatkan berbagai informasi terkait kampus tujuan sesuai dengan minat masing-masing.

Stand kampus STIKES Maboro menduduki nomor urut 10, para siswa antusias menanyakan berbagai informasi tentang kampus STIKES Maboro yang menjadi salah satu perguruan tinggi swasta unggul yang ada di Bojonegoro.

STIKES Maboro menjadi dapat menjadi tujuan bagi siswa MA Al-Falah Bangilan Tuban dimana mayoritas siswanya berdomisili di pondok pesantren. Selain itu, ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan kepada siswa MA Al-Falah Bangilan Tuban oleh STIKES Maboro, diantaranya adalah banyak jenis beasiswa yang dapat diperoleh.

Ditambah saat ini, kampus STIKES Maboro di usianya yang masih muda, sebentar lagi akan menjadi Universitas Muhammadiyah Bojonegoro. Informasi tambahan tentang launching ini membuat para siswa semakin yakin dan tertarik untuk kuliah di STIKES Maboro, kita berharap nantinya kampus STIKES Maboro akan terus berkembang sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat.

Hadir di Expo Campus MA Al-Falah Bangilan Tuban 2023, STIKES Maboro Diserbu Siswa

Tinggalkan Balasan