Bojonegoro, 28 November 2023 – Telah berlangsung kegiatan peringatan HUT SMAN 1 Padangan Ke – 39 Th, yang telah sukses diselenggarakan pada 23 November 2023. Acara dimulai dengan pelaksanaan Jalan Sehat. Start Jalan Sehat dimulai pukul 06.00 WIB semua peserta siswa kelas X – XII berkumpul di halaman depan bersama Bapak/Ibu Guru serta tamu undangan.

Hadiah utama pada Jalan Sehat peringatan HUT SMANSAPA yaitu satu buah mesin cuci serta ratusan hadiah hiburan lainnya. Banyak sekali sponsor – sponsor yang berasal dari lembaga sekitar SMAN 1 Padangan yang mensupport.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai dilanjutkan kegiatan pembukaan acara yaitu berisi sambutan, pemotongan kue, tumpeng dan penerbangan balon sebagai simbol acara peringatan HUT SMAN 1 Padangan. Setelah itu dilanjutkan Pentas Seni oleh siswa/i SMAN 1 Padangan.

Banyak sekali talenta dan bakat siswa/i yang ditampilkan pada pentas seni di hari itu. Setelah pentas seni, dilanjutkan dengan kunjungan ke stand Bazar Makanan dan Pameran Pendidikan.

Disini STIKes Maboro ikut serta dalam memeriahkan acara HUT Ke – 39 SMAN 1 Padangan, dengan membuka stand guna memperkenalkan brand kampus mulai dari menawarkan berbagai program studi yang masih langka memiliki peluang kerja luas, berbagai jenis beasiswa yang dapat diakses, serta alur pendaftaran PMB STIKes Maboro. Dari acara tersebut banyak siswa/i bahkan Bapak/Ibu Guru dengan semangat berantusias berkunjung di stand kampus STIKes Maboro menjadi sorotan mereka.

Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan ini diharapakan dapat semakin memotifasi siswa/i untuk berkegiatan positif serta bermanfaat bagi mereka kedepannya.

STIKes Maboro Hadiri Pameran Pendidikan dalam Rangka Semarak HUT Ke – 39 SMAN 1 Padangan

Tinggalkan Balasan