UJIAN AKHIR SEMESTER TAHUN AKADEMIK 2019/2020 SEMESTER GANJIL

UJIAN AKHIR SEMESTER TAHUN AKADEMIK 2019/2020 SEMESTER GANJIL
January 24, 2020 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

Tahun akademik 2019/2020 semester ganjil telah berakhir, mahasiswa harus melakukan evaluasi satu semester dengan mengikuti ujian akhir semester. Ujian akhir semester ganjil ini dimulai pada hari Senin, 20 Januari 2020-Jumat, 25 Januari 2020. Sebelum ujian dilaksanakan H-1minggu mahasiswa harus sudah menyelasaikan administrasi mulai dari pembayaran, kartu ujian sampai dispensasi bagi mahasiswa yang belum bisa melunasi semua administrasinya.

Dengan melakukan ujian akhir semester mahasiswa dapat mengetahui kemampuan mereka selama satu semester apakah sudah memuaskan atau belum. Bagi mahasiswa yang memperoleh nilai terbaik di kelas Stikes Muhammadiyah Bojonegoro memberikan beasiswa 4jt per angkatan setiap semesternya.

Mahasiswa yang mendapat nilai IPK tertinggi di kelas dan mendapat beasiswa maka mahasiswa tersebut hanya membayar 200rb pada semester selanjutnya. Maka dari itu seluruh mahasiswa Stikes Muhammadiyah Bojonegoro selalu berlomba-lomba dalam hal kebaikan untuk mendapatkan nilai yang memuaskan agar mendapat basiswa tersebut.

Setelah ujian akhir semester berakhir, mahasiswa tidak ada waktu libur seperti kampus-kampus lain yang mendapat libur 2-3 bulan setelah melakukan uas. Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Bojonegoro menggunakan waktu libur dengan melaksanakan Prakter Kerja Lapangan di rumah sakit maupun puskesmas di Bojonegoro maupun disekitar daerah Bojonegoro seperti Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Malang dll. Stikes Muhammadiyah Bojonegoro dalam menempatkan mahasiswa PKL tidak hanya di rumah sakit Muhammadiyah/Aisyiyah tetapi juga di Rumah Sakit non Muhammadiyah/Aisyiyah di Jawa Timur.

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *