STIKES MABORO MELAKSANAKAN FORMASI VI SECARA VIRTUAL

STIKES MABORO MELAKSANAKAN FORMASI VI SECARA VIRTUAL
September 15, 2020 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

Bojonegoro, – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro menggelar kegiatan menyambut para mahasiswa baru atau yang bisa disebut Forum Mahasiswa dan Orientasi ke VI (FORMASI ). STIKES Muhammadiyah Bojonegoro mengadakan Formasi tahun 2020 secara virtual.

Ketua STIkes Maboro Ns. Sudalhar, M.Kep. mengatakan, bahwa dimasa pandemi covid 19 ini, kegiatan akademik harus taat pada protokol kesehatan. Forum mahasiswa dan orientasi (Formasi) Stikes Maboro 2020 dengan diikuti oleh 44 Mahasiswa baru itu dilakukan secara daring.

“Kami berharap semua Mahasiswa baru ini memaklumi acara formasi secara daring dan semoga anda semuanya semangat untuk menjadi mahasiswa Stikes Muhammadiyah Bojonegoro sesuai dengan prodi yang anda pilih,” Katanya (14/9).”Pada Formasi ini kami juga menambah Pelatihan Manusia unggul agar dapat menciptakan jiwa muda mandiri bersama Stikes Muhammadiyah Bojonegoro”. Tambahnya.

Drs. H. Suwito, M.Si selaku Ketua PD Muhammadiyah Bojonegoro dalam sambutannya “Selain kalian belajar ilmu dan keterampilan, dasar-dasar ilmu dan keterampilan harus kalian pelajari dengan sungguh-sungguh, sehingga kalian mempunyai modal islami dan mempunyai keterampilan sesuai dengan jurusannya”

Drs. H. Suwito berharap anak-anak yang kuliah di Perguruan Tinggi Muhammadiyah setelah lulus nanti kalian dapat mengabdi dimanapun kalian berada dan tetap membawa nama baik Muhammadiyah”.

Ketua BPH Stikes Maboro, Drs. H. Sholikin Jamik, S.H, M.Hes mengatakan, “orang yang hebat menghadapi kehidupan ini adalah orang yang tidak pernah mengeluh”

“Apapun yang kita hadapi sekarang ini, adalah apa yang tidak boleh kita hindari” Ujar Ketua BPH STikes Maboro.

Editor : Nurul Hidayah Rahmawati

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?