Santunan Anak Yatim di Dusun Logawe Desa Sawahan Bersama Anak IMM PK Asyifa Stikes Maboro

Pada tanggal 25 April 2021, berlangsung kegiatan yang sangat seru di sebuah masjid desa sawahan. Kegiatan ini diadakan oleh mahasiswa stikes muhammadiyah Bojonegoro, tepatnya kelompok follow up tengah dengan mengambil tema aktualisasi nilai Tri kompetensi dasar pada masyarakat rengel. Yap benar, pada kegiatan ini merupakan bentuk aktualisasi atau pengamalan ilmu yang diperoleh dari kegiatan Darul Arqom Dasar.

Santunan anak yatim ini dimulai dari pukul 15.00 wib, disambut oleh takmir masjid dan warga setempat. Kemudian dilanjutkan dengan mengaji bersama dan kegiatan yang paling ditunggu oleh anak anak adalah acara mendongeng oleh Kak Agung dari Dunia Imajinasi.

Antuasisme masyarakat begitu besar pada acara ini. Selain ditujukan sebagai even charity, kegiatan ini juga ingin memperkenalkan masyarakat terkait keberadaan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.

Acara berlangsung lancar dan begitu menyenangkan hingga tibalah pukul 18.30 yang menandakan acara telah selesai. Kemudian ditutup dengan santunan anak yatim dan foto bersama.

Harapan dari kami, semoga kedepannya Stikes muhammadiyah Bojonegoro bisa membuat acara dalam jangkauan yang lebih luas guna memperkenalkan masyarakat serta sebagai bentuk pengabdian masyarakat. Akhir kata, Fastabiqul Khairat💪🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?