PANDEMI VIRUS CORONA, STIKES MUHAMMADIYAH BOJONEGORO GELAR WISUDA ONLINE

PANDEMI VIRUS CORONA, STIKES MUHAMMADIYAH BOJONEGORO GELAR WISUDA ONLINE
November 9, 2020 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

BOJONEGORO-Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Bojonegoro (STIKES MABORO) Menggelar wisuda Ke-3 secara Online pada 05 November 2020. Wisuda kali ini di selenggarakan online dikarenakan situasi pandemic covid 19.

Wisuda ke-III program Diploma dan Sarjana diikuti 44 wisudawan dan wisudawati. Mereka terdiri dari 29 orang lulusan D3 Rekam Medis dengan waktu tempuh studi 6 semester dan 15 lulusan S1 Administrasi Rumah Sakit dengan waktu tempuh studi 8 semester. Dari ke 44 wisudawan hanya tampak 2 wisuda yang ikut melaksanakan wisuda di Kampus B di Jl.Veteran Gg. Kampus Maboro Sukorejo Kab. Bojonegoro kedua wisudawan tersebut adalah Hestik Ottafiyah yang merupakan wisudawan peraih IPK tertinggi prodi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan dan Meia Anggraini yang merupakan wisudawan peraih IPK tertinggi prodi S1 Administrasi Rumah Sakit.

Dalam wisuda online tersebut di hadiri oleh Bupati Bojonegoro yang di wakili oleh staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Ninik Susmiati., S. KM., M. Kes, Ketua Majlis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. drg. H. Sudibyo. SU, Sp. Perio, (K), Ketua PWM Dr. H. Saad Ibrahim, MA, Ketua PDM Drs. H. Suwito, MSI dan ketua LLDIKTI Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA.

Dalam sambutanya Bpk. Ns. Sudalhar., M.Kep selaku Ketua stikes Muhammadiyah bojonegoro menyampaikan bahwa “Ada keistimewaan pada wisuda ke 3 ini yakni wisuda di laksanakan secara online,selain itu wisuda ke 3 ini di latar belakangi oleh pengumuman CPNS dan Alhamdulillah alumni dari D3 Perekam dan Informasi Kesehatan maupun S1 Administrasi Rumah Sakit mereka ikut serta dalam bekontribusi dalam pemerintah dengan menajadi CPNS” .

Beliau juga mengucapkan selamat kepada wisudawan “Selamat menjalankan profesi anda dengan penuh dedikasi,tingkatkan kualitas, maka dengan segala kebaikan akan menyertai anda”. Berikut tuturnya. // MEYKE TRI ANANDA DEWI

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?