MILAD MUHAMMADIYAH KE-107

MILAD MUHAMMADIYAH KE-107
November 5, 2019 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

Perjalanan yang sangat panjang dan lebih dari satu abad Muhammadiyah hadir ditengah dinamika pemerintahan membuat Muhammadiyah yang didirikan Kyai Haji Ahmad Dahlan ini semakin matang dan bijaksana.

Muhammadiyah berdasarkan penanggalan Masehi telah berusia 107 tahun, dengan usia ke 107 tahun Muhammadiyah mampu melewati suka dan duka sehingga mamu menghadirkan pemikiran yang berkemajuan.

Muhammadiyah harus menghadirkan pusat-pusat keunggulan di bidang pemikiran dan amal usaha yang selama ini digarap agar menjadi kekuatan alternatif di tengah persaingan ketat dalam pergerakan dinamika kehidupan lokal, nasional dan global. Usaha Muhammadiyah di usia lebih dari satu abad ini sudah mempunyai 172 Perguruan Tinggi, 72 Rumah Sakit, 1143 SMA/MA/SMK, 1772 SMP/MTS, 2604 SD/MI, dan 4623 TK/TPQ.

Kami berharap  untuk seluruh Pimpinan Persyarikatan, Ortom, Majelis, Lembaga, Amal Usaha, dan institusi yang berada dalam Muhammadiyah yang di dalamnya termasuk Stikes Muhammadiyah Bojonegoro selalu istiqomah,  komitmen, konsisten dalam menegakkan paham agama yang berpedoman dengan ideologi Muhammadiyah dan segala kebijakan Persyarikatan sehingga menjadi gerakan yang solid, kuat, dan maju dalam satu barisan yang kokoh.

Selamat Milad Muhammadiyah, terus berkhidhmat memajukan Indonesia dan mecerahkan semesta. 

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *