Baksos dan Kajian Ramadhan PK IMM AS-SYIFA Stikes Maboro

Sabty (17/04) sore, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Asy – Syifa STIKes Muhammadiyah Bojonegoro selenggarakan follow up DAD kegiatan tersebut dilakukan pasca pengkaderan IMM tingkat pertama untuk mengamalkan ilmunya ke masyarakat.

Kegiatan tersebut di isi dengan kajian olah Ust. Imam Waluyo, S.Ag, M.Pdi sambil ngabuburit ada juga bakti sosial serta buka bersama  dengan tema “Ngabuburit Berkah”, Follow Up tersebut dilaksanakan di Panti asuhan yatim Muhammadiyah Bojonegoro. Selain itu, kegiatan yang diikuti sekitar 20 peserta anggota IMM Komisariat Asy – Syifa

Michael, Ketua panitia kegiatan menyampaikan terima kasih karena acara berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegitan follow up dad pk asy syifa berjalan lancar serta terimakasih kepada temen temen yang saling membantu”

Syafiq, Ketua IMM Komisariat Asy – Syifa memberikan sambutan dalam tersebut acara follow up.

“Kita saling berproses saling belajar dalam mencari ilmu dan cara berorganisasi yang nantinya akan terjun ke masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, Farhan Ulil, ketua IMM Pimpinan Cabang Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan.

“IMM organisasi tidak ada apa apanya tapi dengan adanya temen temen yang ada akan mengisi dan menghidupkan IMM”, tegasnya.

Di dalam kajian follow up oleh Ust. Imam Waluyo, S.Ag, M.Pdi, juga memberikan motivasi tentang berorganisasi.

“Jabatan dalam Organisasi itu tidak terlalu penting, yang terpenting apa yang bisa di lakukan dan berikan dalam oraganisasi karena semua bagian dari organisasi penting. Kebaikan yang tidak terorganisir akan kalah dengan kejahatan yang terorganisir” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?