FAMILY GHATERING TAHUN 2017

FAMILY GHATERING TAHUN 2017
October 29, 2019 No Comments Berita Stikes STIKES maboro

Seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Stikes Maboro pergi berlibur untuk sedikit mendinginkan otak setelah hampir 2 minggu dikejar deadline untuk akreditasi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan. Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 06.00 pagi kami berangkat ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) bersama rombongan ketua, dosen dan staff Stikes Maboro. Disana kami mengunjungi wahana-wahana salah satunya adalah masuk Rumah Sakit Hantu.

Family Ghatering kita laksanakan minimal setahun sekali tujuannya salah satunya untuk merefress otak yang setiap hari bekerja. Selain itu, juga untuk menambah kekompakan antar sesama Dosen dan Tenaga Kependidikan Stikes Maboro. Acara Family Ghatering ini diperbolehkan membawa anak dan istri syaratnya yang sudah mempunyai anak dan istri kata Bapak Sudalhar, M.Kep saat melakukan rapat persiapan Family Ghatering.

Setelah puas menaiki wahana rombongan melanjutkan perjalanannya ke Pantai Kelapa. Setelah merefress otak ke wisata buatan manusia lalu merefress otak ke wisata ciptaan Allah SWT. Di pantai kelapa kita menikmati keindahan yang tercipta langsung dari Allah SWT yang begitu luar biasanya.

Rombongan sampai Bojonegoro pukul 19.00 di kampus A Stikes Maboro.Dengan hati yang senang, dosen dan tenaga kependidikan besoknya dapat kembali melanjutkan aktivitasnya untuk Stikes Mabaro.

Tags
Tentang Penulis

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *