Berbagai Program Kerja KKN Stikes Maboro di Desa Purwosari

TIM KKN Stikes Muhammadiyah Bojonegoro tahun 2021 dari Kelompok 2 bidang Sosial dan Lingkungan Hidup yang melaksanakan KKN di desa Purwosari membuat taman minimalis bersama dengan kader dan masyarakat dusun prayungan desa purwosari. Pembuatan taman minimalis tersebut diawali dengan penyerahan tanaman hias yang akan ditanam kepada kepala dusun prayungan desa purwosari.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja TIM KKN Kelompok 2 yang dilaksanakan pada kamis, 21 Januari 2021 pukul 08.00 didepan masjid miftahul huda dusun prayungan desa purwosari. Diadakannya kegiatan ini karena TIM KKN kelompok 2 melakukan survei lokasi yang ada didusun prayungan tentang sosial dan lingkungan hidup kemudian diberikan arahan dan masukan juga oleh kepala dusun prayungan. Bahwa kepala dusun prayungan mengatakan “disekitar masjid memang perlu untuk ditanami berbagai macam tanaman” sehingga kami dari TIM KKN kelompok 2 berinisiatif untuk membuat taman minimalis.

┬áKami menanam tanaman hias yaitu bunga taiwan sejumlah 100 buah. Tanaman hias tersebut kami konsep membentuk tulisan “PRAYUNGAN”. Kami berharap dengan dibuatnya taman minimalis ini bisa membuat halaman sekitar masjid jadi lebih menarik dan dapat dijadikan Icon dari dusun Prayungan. // Tim KKN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Assalamualaikum wr wb, Ada yang bisa kami bantu?